Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Kebutuhan Internet Sobat ?

Indonesia merupakan negara yang sangat besar, dengan jumlah penduduk yang usia produktifnya banyak. Saat ini perkembangan teknologi informasi berkembang tanpa batas. 

Untuk kalangan muda yang berjiwa sosialita akses ke facebook instagram atau media sosial lainnya merupakan sebuah kebutuhan yng mengalahkan konsumsi nasi. Ibarat kata sehari tanpa buka sosmed sama dengan belum makan seminggu.

Untuk memenuhi kebutuhan sosialita yang lapar akan aktivitas di sosmed banyak operator internet atau provider internet mengeluarkan berbagai macam produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses ke sosmed. 

Produk yang di keluarkan provider sangat banyak pilihannya mengingat indonesia memiliki banya internet provider. 

Yang mana ini menjadi sebuah keuntungan untuk masyarakat karena adanya persaingan dari provider masyarakan akan banyak mendapatkan promo dan berbagai pilihan paket untuk memenuhi kebutuhan akses internetnya. 

Ibarat makanan, setiap orang jelas punya porsi masing-masing untuk mencukupi kebutuhannya setiap hari. Sama halnya dengan koneksi internet, setiap rumah pasti punya jumlah gadget dan pemakaian yang berbeda-beda.

Sumber : Facebook.com/Indihome
Nah, oleh sebab itu ada baiknya sebelum memilih bandwidth atau kecepatan internet, Sobat bisa mengecek kembali kebutuhan koneksi di rumah. Tujuannya, supaya Sobat bisa internetan lebih lancar dan bebas hambatan.

Kira-kira kebutuhan koneksi internet Sobat itu buat apa aja, sih? Terus, dari kebutuhan itu apakah sudah sesuai dengan kecepatan yang dipilih?